Senin, 23 Mei 2016

PGN Manjakan Pelanggan dengan Pembayaran yang Semakin Mudah

Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih, PGN sebagai perusahaan yang memasok gas bumi ke berbagai sektor ini memanjakan pelanggannya dengan pembayaran tagihan yang semakin mudah. Kabar baik ini merupakan angin segar bagi ibu-ibu rumah tangga yang termasuk salah satu pelanggan PGN.

“Sekarang ibu-ibu pelanggan PGN makin mudah dalam membayar urusan tagihan gas. Tinggal datang ke kasir indomaret, sebutkan nomor identitas pelanggan, nama pelanggan, dan besaran tagihan, mudah sekali,” kata  Irwan Andri Atmanto selaku Divisi Korporat Komunikasi PGN. Irwan pun menambahkan bahwa PGN telah memanjakan pelanggan rumah tangga dengan kemudahan bertransaksi melalui bank-bank, seperti internet banking Mandiri dan BTN, atau langsung melalui mesin ATM seperti bank BRI, BCA, Mandiri, BTN, atau juga melalui teller bank. Jadi, ibu-ibu rumah tangga tak perlu khawatir lagi terlambat membayar tagihan gas karena PGN memberikan kemudahan dalam urusan ini.

PGN membuktikan bahwa dengan memakai gas bumi, pelanggan rumah tangga ini bisa menghemat pengeluaran hingga mencapai 6%  dibandingkan menggunakan LPG, atau setara dengan pengeluaran RP 40.000 - Rp 50.000 per bulan. Hal itu pula yang membuat PGN terus berupaya memberikan pelayan terbaik dengan memasok gas bumi ke sektor pelanggan rumah tangga yang mencapai lebih dari 116.400. Tidak hanya itu, PGN juga memasok ke sektor pelanggan lain, antara lain 1.879 usaha kecil, mal, hotel, rumah sakit, restoran, hingga rumah makan, serta 1.576 industri berskala besar dan pembangkit listrik.


Nantinya, PGN menargetkan untuk menambah sambungan gas rumah tangga  sebanyak 110.000 sambungan. Pembangunan yang ditargetkan dalam 3 tahun ini (2016-2019), dibangun dengan dana sendiri dan bukan berasal dari dana APBN. Pemerintah pun memberi kepercayaan penuh kepada PGN dalam mengelola jaringan gas bumi ke 43.337 rumah tangga di 11 kabupaten/kota di Indonesia serta membangun jaringan gas bumi untuk 49.000 rumah tangga di Surabaya, Tarakan, dan Batam. Sehingga, pada 2019 nanti target pelanggan PGN dalam sektor rumah tangga mencapai 310.000 pelanggan.


Sumber: http://medan.tribunnews.com/2016/05/13/bayar-tagihan-gas-bisa-di-minimarket
http://www.beritasatu.com/industri-perdagangan/364634-bayar-tagihan-gas-pgn-semakin-mudah.html
http://finance.detik.com/read/2016/05/12/115049/3208672/1034/bayar-tagihan-gas-pgn-sekarang-makin-mudah

Tulisan ini disumbangkan untuk dijadikan artikel pada situ Si-nergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar